AZIS Photography Banjarmasin

#Sponsor Link Tilter
#Sponsor Link Tilter

Azis Photography Banjarmasin
Azis Photography Banjarmasin atau Studio Foto Azis adalah salah satu penyedia jasa Foto dan Video terbaik di Kota Banjarmasin kalimantan selatan. Kami Menyediakan Paket-Paket termurah untuk Foto Resepsi Perkawinan, Pernikahan ( akad Nikah), Beantar Jujuran, Acara Ulang Tahun, Aqiqah dan Tasmiyah.

Selain melayani untuk foto-foto liputan kami juga melayani untuk Pas foto berbagai keperluan administrasi seperti untuk Foto Paspor (Umrah/Haji), Foto Buku Nikah (gandeng) ataupun Pas foto sekolah.

Khusus Untuk Foto Acara Liputan kami memberikan hasil cetakan yang bagus, di cetak dengan mesin cetak foto yang berkualitas dan di gabung di album yang eksklusif sesuai Paket yang diminta. selain itu kami juga memberikan bebrapa bonus seperti foto dengan ukuran besar dan lain-lainnya sesuai paket yang diminta.

Bagi Kalian calon Pengantin atau Orang Tua yang berminat dengan jasa kami silakan langsung kontak aja kami :
WA : 0819 5366 5510

Selain Photograpy kami juga melayani jasa videography untuk wilayah Banjarmasin dan Sekitarnya.


Alamat : Jl. Ir. PHM Noor RT. 30 No. 63 Kel. Kuin Cerucuk Banjarmasin , atau Klik Link Goggle Map Azis Photography Banjarmasin berikut : https://goo.gl/maps/P6eiE4ehMaG2

Untuk Melihat Hasil foto Kami Bisa Bisa dilihat di :
Web : http://www.studio.aziscs1.com/
INSTAGRAM : http://www.instagram.com/az_fotografi


Tag : wedding photography banjarmasin, penyedia jasa fotografi terbaik di banjarmasin, rental kamera kota banjarmasin, kalimantan selatan, sewa kamera banjarmasin, frame kamera banjarmasin sewa kamera banjarmasin kota banjarmasin kalimantan selatan, harga jasa fotografer murah meriah, rental kamera kota banjarmasin kalimantan selatan, sewa kamera banjarmasin, frame kamera banjarmasin sewa kamera banjarmasin kota banjarmasin kalimantan selatan, sewa kamera banjarbaru, rental kamera sewa kamera bjm kota banjarmasin kalimantan selatan, penyedia jasa fotografi dan videografi murah dan bagus di banjarmasin, alamat fotografer terbaik di banjarmasin