AZIS Photography Banjarmasin

#Sponsor Link Tilter
#Sponsor Link Tilter

Blog Photography dan desain Grafis .Blog ini Dibuat oleh Seorang yang Berasal dari Banjarmasin Kalimantan Selatan yang Berprofesi Sebagai Tukang Edit / editing Foto terbaik di Banjarmasin Bernama Azis (Versi aziscs1.com) He he.


Blog ini Berisi Kumpulan Lengkap Tip dan Triks seputar Photography Dan Desain grafis khususnya Photoshop. ada Kumpulan Action Photoshop CS1, kumpulan Brush Photoshop CS2, Kumpulan Plugin Photoshop CS3 dan Kumpulan Tutorial Photoshop CS4.

Tips & Trik Photogrphy Berisi Seputar Teknik Pemotoan, Cara-cara pengambilan Foto yang Baik dan benar,Teknik Dasar dan profesional Kamera Dan Lensa.petunjuk penggunaan Kamera, Kelebihan dan kekurangan Kamera Nikon, Canon, Sony, olympos, Fujiflm Dan Masih Banyak Lagi Kamera yang Terbaru Dan tercanggih.

Tidak Ketingalan juga Blog ini Berisi tentang Daerah Tempat Tinggalku Yang Tercinta Yaitu Seputar Banjarmasin, Berisi Acara Di Banjarmasin, Adat-istiadat Di Banjarmasin, Pasar Terapung Di Banjarmasin, Buah-buah Khas Banjarmasin Kalimantan selatan Dan ada juga Kamus Bahasa Banjar.

Demikian Ulasan singkat Tentang Blogku, Semuaga Blog Ini Bermanfaat bagi Dunia Photography Dan desain Grafis Indonesia dan Khususnya Banjarmasin.

Jaya terus Dunia photography Dan desain Grafis, Kembangkan terus Kreasi Kalian.
Wassalam.


Azis D'Art